4 Iklan Blogger Yang Mudah di Setujui

Selamat malam..
Malam ini saya akan ceritakan pengalaman saya tentang iklan seperti Google Adsense dan sejenisnya, sampai detik ini saya masih di abaikan oleh Adsense ya mungkin memang karna blog saya yang terlalu kumuh makanya Adsense enggan mengizinkan saya jadi penayang iklan. Tapi bukan berarti saya menyerah sampai disini, iklan dari Adsense belum muncul saya coba pihak lain penayang iklan seperti:

1. PopAds
Cara daftarnya juga cukup simple dan mudah, sebenarnya blog saya sudah disetujui dari 6 bulan yang lalu, maklum saat itu saya benar-benar tidak paham sama sekali tentang Blog dan Iklannya. Lalu ketika saya melihat kotak masuk yang ada pada email saya kemarin, ada pesan dari PopAds yang berisi persetujuan dan code iklan. Entahlah sudah berapa penghasilan saya jika saat itu saya tepat waktu meletakan code itu.

2. PPC
Iklan yang satu ini saya masih bingung, karna baru aja saya daftar dan letakan Codenya, iklannya langsung muncul.

3. Infolink
Blog saya bahasa Indonesia, sedangkan infolink menuntut kita untuk menggunakan bahasa English dan Spanyol. Tapi tetap saya coba mendaftarkan blog saya dan ternyata benar, pesan yang dikirim infolink via email mengatakan bahwa kita harus menggunakan bahasa English dan Spanyol. Kemudian saya langsung buat satu artikel berbahasa English tentang Support WhatsApp.

4. Chitika
Iklan yang ini benar-benar baru saya daftarkan. Semoga aja diterima.

Begitulah cerita saya tentang iklan, memang nggak penting tapi setidaknya artikel saya bertambah..

Bagaimana cerita kalian? Coret-coret aja dibawah pasti saya kunjungi blog kalian.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Iklan Blogger Yang Mudah di Setujui"